Ini Penampakan Kantor DPP PPP Menteng Usai Insiden Penyerangan








Usai insiden penyerangan yang terjadi pada hari Minggu (16/7/2017) dini hari tadi, ruang lobi utama Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat tampak berantakan. Pecahan-pecahan kaca akibat aksi pengerusakan oleh sejumlah orang misterius tampak masih belum dibereskan oleh penjaga gedung pada pukul 13.32 WIB.
Selain itu dari pantauan Kriminalitas.com, tampak juga bebatuan sebesar genggaman tangan di halaman parkir kantor DPP PPP. Bebatuan tersebut diduga dilemparkan oleh orang-orang tak dikenal tersebut saat melakukan penggeredukan di Kantor DPP PPP.
Sementara itu, terdapat tiga lubang menganga dari kaca gedung DPP PPP. Dua lubang berada di sisi gedung yang menghadap Jalan Pegangsaan. Sisa satu lubang terdapat pada sisi gedung yang menghadap Jalan Pegangsaan Barat.
Situasi di lokasi tampak masih mencekam. Pagar gedung masih dikunci rapat. Beberapa orang tampak masih menjaga ketat gedung bercorak hijau ini.
Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Menteng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ronald Purba menyebut terjadi penyerangan mengarah ke kantor DPP PPP. Hal itu diketahuinya setelah pihak DPP PPP menghubungi Polsek Metro Menteng.
“Ya laporan orang diganggu. Laporan melalui telepon ke polsek,” kata Purba kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Minggu (16/7/2017).
Dari telepon tersebut, kata dia, polisi segera mendatangi lokasi. Kemudian mereka membubarkan massa yang melakukan penyerangan.
sumber : krm


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: