Kocak, Perjuangan Bocah Saat Disunat Ini Bikin Ketawa Ngakak






  Yes  Muslim  -  Tidak bisa dipungkiri, sunat sudah menjadi momok menakutkan bagi anak laki-laki. Bahkan, agar si anak mau disunat, tak jarang para orang tua berusaha keras untuk memenuhi segala keinginan si anak.

Beberapa waktu lalu, viral video seorang bocah pura-pura pingsan saat disunat. Dan, kali ini muncul lagi rekaman gambar ‘penderitaan’ bocah saat disunat.

Video yang akan kamu simak sesaat lagi bukan trik seorang bocah mengelabui dokter. Tapi perjuangan besar anak laki-laki ketika saat disunat.





Lucunya, saat tim dokter melakukan tugasnya, si anak melafalkan surat Al-Fatihah. Semula bocah itu bersuara dengan nada sedang, namun lama kelamaan, suaranya semakin nyaring dan membuat seisi ruangan tertawa.
Dalam video itu, terlihat ada enam orang yang menjaga si anak saat disunat. Dua orang memegangi kaki, dua orang memegangi tangan, sang ibu bertugas menenangkan si anak, sementara dokter sibuk dengan perkakas sunat.
Seperti apa kelucuan bocah saat disunat ini? Simak videonya di bawah.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Kocak, Perjuangan Bocah Saat Disunat Ini Bikin Ketawa Ngakak YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: