Menyesal, Joice Warouw Bakal Minta Maaf Langsung ke Petugas Bandara








Joice Warouw, istri petinggi Lemhanas yang menggampar petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado berencana akan meminta maaf langsung kepada korbannya.

“‎Kami lagi menuju ke arah itu, jadi proses ini berlangsung sesuai dengan yang ada,” kata Pengacara Joice, Jane di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Menurutnya, sikap ini harus dilakukan agar kasus ini segera selesai.

“Kami sedang usahakan untuk komunikasi dengan pihak Bandara Sam Ratulangi,” tutup‎ dia.

Sebelumnya, Joice diperiksa sebagai saksi terlapor dalam kasus penganiyayaan terhadap petugas bandara. Dengan mata berkaca-kaca, dia menyesal sudah melakukan perbuatan semacam itu.

‎Peristiwa penamparan yang dilakukan Joice bermula ketika dirinya ditegur saat masuk ke pintu X-Ray SCP 2. Kala itu pintu detektor berbunyi karena dia memakai jam tangan.

Petugas Avsec bernama Jemy W. Hantouw kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tersebut dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Ibu tersebut rupanya tidak terima dengan sikap petugas Avsec dan langsung menempeleng petugas Avsec tersebut.



Ibu tersebut kemudian dibawa ke polsek bandara untuk dimintai keterangan, kemudian dilakukan mediasi oleh polsek bandara.



Setelah mediasi, ibu penampar petugas Avsec kemudian melanjutkan penerbangan dengan flight Garuda Indonesia GA-603 rute Manado – Cengkareng pukul 11.00 Wita dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: