Pastur yang Tewas di Kamar Hotel Diduga Jantungan saat ‘Pemanasan’








Ditemukan tewas dalam keadaan bugil di dalam sebuah kamar hotel, Pastur Kepala SMAS Katolik Talino, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Andreas Engselmus ternyata tewas saat ‘pemanasan’ untuk prosesi pemijatan oleh seorang wanita muda.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Husni Ramli menjelaskan, Engselmus tiba dan check in di hotel Kapuas Dharma sekitar pukul 12.40 WIB, Kamis (6/7/2017).

Tak lama tiba di hotel, Engselmus diketahui menghubungi seorang wanita bernama Liliana Puspitasari untuk minta dipijat.

Setibanya di kamar, ternyata korban minta servis lebih. Liliana tak menyanggupi permintaan Engselmus dan menyarankan untuk menghubungi temannya bernama Tata (20).

Setelah dihubungi, Tata bersedia untuk melayani pesanan. Setibanya di kamar hotel, sembari mempersiapkan prosesi pijat, korban mengambil posisi tengkurap dengan pakaian tertanggal seluruhnya.



“Saatbaru dipijit itu korban tiba-tiba mengeluhkan soal jantungnya yang sakit,” terang Husni.



Kepada polisi, Tata bercerita saat itu Engselmus sempat memerintahnya meminta pertolongan ke resepsionis. Namun, saat room service tiba di kamar, nyawa Engselmus tak tertolong.  “Kini kasusnya ditangani Polsek Pontianak Selatan,” tutup Husni.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: