Sandiaga Datangi Polda Metro Terkait Kasus 16 Tahun Lalu








Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Salahudin Uno berinisiatif mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (11/7). Dia memenuhi undangan yang tertunda sebagai saksi kasus proses jual beli saham yang terjadi 16 tahun lalu, senilai Rp 100 juta. 

"Saya berterimakasih kepada pihak kepolisian yang secara profesional menangani transaksi bisnis yang terjadi di tahun 2001, di masa pemerintahan Presiden Gus Dur dan Gubernur Sutiyoso," kata dia di Mapolda Metro Jaya. 

Sandiaga datang ke Polda Metro Jaya siang. Ia hadir didampingi pengacaranya. Dia mengenakan atasan putih celana cokelat. Sandi keluar dari ruaangan Ditreskrimym Polda Metro Jaya pukul 12:15 WIB. 



Menurut Sandi, sebagai warga negara, dia mendukung proses hukum. Maka dari itu, sebelum datang undangan berikutnya pasangan Gubernur terpilih Anies Baswedan tersebut, berinisiatif mendatangi Polda Metro. 



"Sebagai warga negara, saya akan terus mendukung kinerja kepolisian, dalam menghadirkan kepastian hukum yang diperlukan dunia usaha demi penciptaan lapangan kerja dan iklim usaha yang kondusif," jelasnya. "Saya mendatangi polda atas inisiatif sendiri," kata Sandi lagi. 

sumber : rol



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: