Silaturahim Panjimas & Perisai: Semoga Istiqomah Melawan Kezaliman







Negara Hukum seharusnya menjadi harapan keadilan, namun faktanya ketidakadilan dan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) terus dipertontonkan aparat penegak hukum yang seakan terus menjadi alat kezaliman kaum muslimin.
Untuk itu, Yayasan Perisai Nusantara Esa, yang bermarkas di jalan Raya Pesona Anggrek, Bekasi Utara, Bekasi siap memberikan edukasi hukum, rehabilitasi korban kriminalisasi serta mendukung advokasi yang terzalimi. Dalam releasenya, Kurnawi, ketua Yayasan Perisai mengatakan lembaganya akan mendampingi dan memberikan solusi problematika umat Islam, Ulama dan aktivis.
“Kami bagian umat Islam merasa terpanggil untuk ikut memberikan solusi yang dialami umat Islam. Memberikan pelayanan hukum yang menjadi korban kriminalisasi termasuk keluarganya,” katanya.
Sementara itu, humas Perisai, Dodiek Kurniawan saat di kunjungi kru Panjimas di rumahnya, Sewon, Bantul, Yogyakarta, mengucapkan terima kasih. Dia berharap Panjimas menjadi media milik umat Islam yang selalu menyuarakan kebenaran mengungkap fakta.
Taqabbalallahu minna wa minkum, terima kasih atas kunjungan dari Panjimas. Harapan kami semoga Panjimas menjadi salah satu media milik umat Islam yang istiqomah menyuarakan kebenaran dan mengungkap fakta untuk melawan berita hoax,” tuturnya.
Untuk menjalankan amanah umat Islam, Dodiek meminta doa dari kaum muslimin agar bisa istiqomah menegakkan keadilan.
“Kami yayasan perisai minta doanya agar bisa menjalankan tugasnya sebagai bagian dari umat Islam untuk istiqomah dalam melawan kedholiman dan menegakkan keadilan,” tutupnya.

sumber : panji mas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: