VIDEO: Polisi Ringkus Pelaku Penusukan Hermansyah








Aparat gabungan Polresta Depok dan Polrestro Jakarta Timur meringkus dua orang pengeroyok berujung penusukan terhadap pakar IT ITB Hermansyah.
Dua pelaku diringkus di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari, usai pulang dari Bandung. Berdasarkan penyelidikan, keduanya ke Bandung untuk menyembunyikan mobil yang digunakan saat kejadian penusukan di Tol Jagorawi.
Dari video yang diterima Kriminalitas.com, terlihat petugas gabungan bersenjata laras panjang membekuk Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama yang mengenakan baju Kuning dan Biru Muda di pinggir jalan.
Petugas menangkap keduanya setelah menghentikan menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam. Edwin dan Lauren langsung dilumpuhkan di samping mobil yang mereka gunakan.
Sambil menenteng senjata laras panjang, salah seorang anggota Tim Jaguar memborgol pelaku setelah terlebih dahulu memposisikan pelaku tertelungkup di atas tanah.

Sementara itu, terlihat pula Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani memimpin langsung operasi penangkapan. Sambil menenteng pistol, pria berkacamata itu memberi komando ke anak buahnya untuk meringkus pelaku.

Dua pria yang berprofesi sebagai debt collector itu kini sudah diangkut ke Mapolresta Depok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
sumber : kriminalitas



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: