Awas Kaget! Dijual, Koenigsegg di Foto Raffi Ahmad Bisa Beli Semua Ini








Nasional.in ~ Belum lama ini, jagat media sosial terutama pengguna Twitter dihebohkan dengan cuitan komika Raditya Dika. Lewat akunnya @radityadika dia mengunggah foto bersama Raffi Ahmad. Dia lantas menyampaikan sedang bermain ke rumah Raffi, dan menemukan mobil super mewah Koenigsegg.

Yang bikin ramai, akun Twitter @DitjenPajakRI memberikan respon mengejutkan. ’’Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika,’’ tulisnya. Kesannya, mobil itu milik Raffi tapi belum dilaporkan.

Namun, pada Senin (7/8) malam, Raffi langsung bergerak cepat dengan menyambangi Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi untuk memberi klarifikasi. Klarifikasi tersebut diunggah melalui akun @DitjenPajakRI. Dipastikan bahwa mobil tersebut bukanlah milik Raffi, melainkan salah satu importir yang sedang mengiklankan mobilnya.



     Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi dan Raffi Ahmad (Twitter @RaffiAhmadLagi)

Lalu berapa sebenarnya harga mobil Koenigsegg tersebut?

Hasil penelusuran JawaPos.com, mobil tersebut merupakan jenis Koenigsegg CGX keluaran pertama. Memang, citra merek Koenigsegg tidak sebesar Ferrari, Lamborghini maupun Bentley. Tapi, bagi yang hobi dan mengerti mobil, pasti tahu setinggi apa level Koenigsegg dibanding kuda dan banteng Italia.

Jika melihat harga pasaran, mobil pabrikan asal Swedia itu ditaksir pada kisaran harga USD 4,8 juta atau sekitar Rp 64 miliar. Harga tersebut dapat membeli 46 Toyota Alphard Hybird terbaru, atau 6 Lamborghini Aventador. Bisa juga membeli 5.818 iPhone 7 dengan kapasitas 256 GB!.

Tidak hanya itu, satu mobil Koenigsegg bahkan bisa membeli puluhan apartemen atau rumah di Indonesia. Tapi, jangan iseng dibayangin kalau dibelikan es teh manis, bisa dapat berapa banyak ya. Sebab, dipakai renang setiap hari juga es teh manisnya tidak akan habis-habis. Heheheh.

Dalam video klarifikasi, Ken membenarkan jika harga super car tersebut berada di kisaran Rp 60 miliar. "Memang harganya di atas Rp 60 miliar," kata Ken.

Ucapan Ken tersebut disambut gelak tawa dari Raffi dengan ekspresi yang malu-malu. "Hidup Dirjen Pajak," tutup Raffi Ahmad seraya tertawa.


ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jawapos.com


[http://bit.ly/2uy06Ck]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: