Bikin Adem, Ini Komentar Wapres era Soeharto Soal Jenderal Gatot








Nasional.in ~ Pemilihan presiden (Pilpres 2019) dipredikasi bakal makin panas. Nama-nama baru seperti Kapolri Tito Karnavian hingga Pangglima TNI Gatot Nurmantyo disebut-sebut bakal ikut meramaikan.

Lantas bagaimana tanggapan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno akan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang namanya makin moncer itu.

Menurut Try semua orang bisa mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia maupun duduk sebagai wakil presiden. Tidak terkecuali Gatot.

“Karena semua orang baik harus bisa menjadi pimpunan bangsa," ujar Try di kediaman mantan Gubernur Jawa Timur Basofi Sudirman, Jalan Kemang Timur, Jakarta, Senin (7/8).

Namun demikian, Try juga menilai sosok ideal Capres dan Cawapres harus mampu membuat rakyat Indonesia menjadi sejahtera. Karena itu butuh figur yang wajib tahu apa sebetulnya yang sedang dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia.

"Ideal seorang presiden adalah yang tahu aspirasi rakyat, berjuang dengan gigih memperjuangkan cita-cita nasional. Mewujudkan rakyat yang sejahtera adil dan makmur, sentosa dan bahagia," pungkasnya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jawapos.com


[http://bit.ly/2uy06Ck]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: