Film G30S/PKI Diputar Lagi, Ini Tanggapan Titiek Soeharto







Film G30S/PKI Diputar Lagi, Ini Tanggapan Titiek Soeharto

Berita Islam 24H - Pemutaran kembali film G 30 S PKI menuai pro dan kontra di masyarakat. Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Soeharto atau Mbak Titiek menyatakan setuju bila film yang mengisahkan peran ayahnya itu diputar lagi tanpa harus mengunggu 1 Oktober. Dia juga setuju jika film tersebut sering diputar.

"Saya setuju sekali untuk film G30S/PKI diputar. Kalau bisa gak usah nunggu 1 Oktober, tapi sedapat mungkin sering," ungkap dia seusai menghadiri acara KTNA Expo dan Rembug Utama Dalam Rangka Hari Jadi KTNA Ke-46, di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Jumat (22/9/2017).

Menurutnya film tersebut merupakan bahan edukasi bagi anak-anak supaya anak-anak tahu bahwa Indonesia punya masa lalu sejarah yang keras terhadap bangsa ini.

Menurutnya kebangkitan komunisme sudah terlihat marak. Hal ini dilihatnya sudah dilihat ada dimana-mana. Titiek mengaku sering membaca di medsos (media sosial) yang dari media sosial itu terlihat bahwa kebangkitan komunisme itu ada.

"Kalau saya baca di medsos-medsos, entah hoax atau enggak, tapi kelihatanya sudah marak mengenai kebangkitan komunisme dan ya gak perlu saya sebutkan, masyarakat saya rasa juga sudah lihat adanya di mana-mana," pungkas anggota DPR RI Komisi IV itu. [beritaislam24h.info / dtk]


Terimakasih sudah membaca artikel: Film G30S/PKI Diputar Lagi, Ini Tanggapan Titiek Soeharto

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: