Kaesang Diusulkan Garap Film G30S/PKI, Ketum PAN Hanya Tertawa







Kaesang Diusulkan Garap Film G30S/PKI, Ketum PAN Hanya Tertawa

Berita Islam 24H - Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan hanya tertawa ketika dirinya ditanya soal usulan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah agar putera kedua Presiden Jokowi Kaesang Pangareb untuk memproduksi film G30s/PKI versi terbaru.

Hal itu menanggapi pernyataan Presiden Jokowi agar ada versi film terbaru yang kekinian terkait peristiwa sejarah kejahatan kemanusian yang terjadi pada 1965 itu.

Lebih lanjut, ketika ditanyakan pandangannya soal pernyataan presiden soal film baru mengaskan bahwa bukan untuk merevisi film yang lama ‘Penumpasan pemberontakan 30S/PKI, melainkan hanya menyesuaikan perkembangan zaman saat ini saja.

“Bukan direvisi, kalau mau bikin film baru sesuai dengan perkembangan zaman kan bagus, anak-anak muda kan,” ucap Zulkifli di Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (20/9).

Bahkan, mantan Menteri Kehutanan era Presiden SBY itu mengungkapkan dalam suatu kunjungan kerja MPR RI ke salah satu kampus, ada mahasasiwa yang mengaku tidak mengetahui sejarah Indonesia merdeka.

“Sau‎dara-saudara, kemarin saya ke satu kampus, anak muda itu ga tau loh sejarah Indonesia merdeka. Dia taunya mereka belajar, kita pinter, cari uang, ya itu kita seneng-seneng, kan hak kita, soal orang miskin dan lainnya bukan urusan kami, kami yang penting bayar pajak. Ini kan ngak salah juga karena mereka ga tau sejarah,” pungkas ketua MPR RI itu. [beritaislam24h.info / akt]


Terimakasih sudah membaca artikel: Kaesang Diusulkan Garap Film G30S/PKI, Ketum PAN Hanya Tertawa

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: