Siang ini, pimpinan KPK bertemu SBY?








Nasional.in ~ Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan direncanakan digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB.

"Iya siang ini Pimpinan KPK akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan jajaran Demokrat," kata Kepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat kepada merdeka.com, Rabu (13/9).

Menurut Imelda, pertemuan antara SBY dengan pimpinan KPK tersebut akan membahas terkait dengan integritas partai politik. Namun, dia meminta untuk lebih rinci ditanyakan ke pimpinan KPK. Dia juga enggan mengungkapkan siapa yang memiliki inisiatif untuk melakukan pertemuan.

"(Pertemuan) terkait dengan integritas parpol. Nanti minta keterangan rinci dari pimpinan KPK ya," ujarnya.

Seperti diketahui, pertemuan dengan SBY ini digelar satu hari pasca pimpinan KPK menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR selama dua hari berturut-turut.

Dalam RDP, pimpinan KPK dicecar terkait banyak hal oleh anggota dari Komisi yang membidangi Hukum dan HAM di DPR tersebut. [rzk]

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : merdeka.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: