Video Polisi Digeledah Wanita di YLBHI Viral, Ini Tanggapan Polda Metro







Video Polisi Digeledah Wanita di YLBHI Viral, Ini Tanggapan Polda Metro

Berita Islam 24H - Polda Metro Jaya akan mendalami video viral di media sosial. Video tersebut menangkap seorang anggota kepolisi tengah digeledah wanita saat hendak masuk ke YLBHI, Jakarta Pusat.

"Akan kita cek gambarnya seperti apa, kita dalami kebenarannya. Apa terjadi kemarin atau gambar lama," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/9).

Nantinya, lanjut Argo, penyelidik akan menelusuri waktu kejadian. "Apa terjadi kemarin itu gambarnya, nanti kita lakukan penelitian," katanya.

Sebab, usai kericuhan di depan YLBI, Minggu (17/9) lalu, Argo mengaku pihaknya tidak diizinkan masuk hingga saat ini. "Kita saja tidak boleh masuk, pagar ditutup," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam video terlihat wanita berambut panjang memeriksa anggota kepolisian. Peristiwa itu terjadi di depan pintu gerbang belakang gedung YLBHI, Jakarta Pusat.

Baca juga: Video Polisi di Gedung LBH Ini Bikin Heboh Netizen Hingga Pimpinan MPR

Banyak yang bertanya-tanya kenapa sampai ada pemeriksaan demikian. Polisi berseragam diperiksa dengan dari sepatu hingga diminta mengangkat kaki sebelah kanannya.

Wanita berpakaian kuning cerah itu juga memeriksa bagian badan si polisi. Kemudian, si polisi itu memperlihatkan isi sepatu bagian kirinya. [beritaislam24h.info / mdk]


Terimakasih sudah membaca artikel: Video Polisi Digeledah Wanita di YLBHI Viral, Ini Tanggapan Polda Metro

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: