Nah lho! Polri Didesak Investigasi "Karangan Bunga FHUI 93 untuk Ahok" yang Pecah Belah Bangsa







Nah lho! Polri Didesak Investigasi "Karangan Bunga FHUI 93 untuk Ahok" yang Pecah Belah Bangsa

Apik.apikepol.com - Pengamat pendidikan Ferry Koto mendesak pihak kepolisian untuk menginvestigasi salah satu karangan bunga yang dikirim untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI. Karangan bunga yang dimaksud adalah karangan bunga yang dikirim “alumni FH UI 1993” yang dibubuhi kalimat “kecuali yang intoleran” dengan coretan.

“Saya usulkan pada pihak-pihak, agar investigasi siapa yang mengirim karangan bunga yang memecah belah ini. Apa tujuannya? @DivHumasPolri,” tulis Ferry diakun Twitter @ferrykoto.

Ferry juga tidak yakin, karangan bunga itu dikirim alumni Universitas Indonesia. “Saya rasa yang mengirim karangan bunga yang provokatif seperti ini, tidak mungkin anak alumni @univ_indonesia apalagi mewakili angkatan,” tegas @ferrykoto.

Sebaliknya, menurut Ferry, karangan bunga itu merepresentasikan bagian dari kelompok Ahok yang bermasalah. “Ini karangan bunga yang representasikan bagian dari kelompok Ahok yang bermasalah. Memalukan kuliah tinggi-tinggi tidak buat buat pintar. @univ_indonesia,” tulis @ferrykoto.

Terkait hal itu Ferry meminta Ahok untuk menghentikan aksi pendukungnya yang berpotensi memecah belah bangsa. “Himbauan saya pak @basuki_btp, kamu hentikan pendukungmu yang seperti ini. Cukup sudah terkoyaknya anak bangsa ini,” kata @ferrykoto. [ob/ito]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: