[video] Buya Yahya Memandang Habib Rizieq Sebagai Sosok yang Santun dan Menghargai Orang Lain







[video] Buya Yahya Memandang Habib Rizieq Sebagai Sosok yang Santun dan Menghargai Orang Lain

Opini Bangsa - Ulama kharismatik dari Cirebon ini termasuk masihlah muda. Namun debutnya dalam berdakwah serta mendidik umat telah sedemikian besar serta terhitung modern. K. H. Yahya Zainul Ma’arif, yang lebih populer dengan panggilan Buya Yahya ternyata memiliki pandangan yang istimewa kepada Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab.

Pandangan Buya Yahya terhadap Al-Habib Muhammad Rizieq Shahab dan keorganisasian yang beliau pimpin, yaitu FPI sebuah ormas islam besar yang gencar beramar ma'ruf nahi munkar sangatlah baik.

Habib Rizieq orang nya sangat santun, beberapa kali Buya Yahya bertemu dengan Habib Rizieq dan mendapatakan Habib Rizieq sebagai orang yang santun dan sangat menghargai orang lain.

Beliau menjelaskan posisi seorang Habib Rizieq sebagai Pejuang Islam sangat berat dan sarat fitnah dan ujian. Sebagaimana diketahui oleh umat islam di Indonesia bahwa Ujian berat dan fitnah menerpa Habib Rizieq.

Beliau menambahkan, kalaupun ada orang non muslim yang meminta pertolongan kepadanya pasti dibantu oleh Habib Rizieq Syihab.

Beliau pun menjelaskan peran FPI yang sangat mulia. Agar sebagai umat islam, kita melihat dengan baik permasalahan umat islam ini dan harus benar-benar memilah dan memilih informasi yang beredar wabil khusus terkait umat islam dan tokoh serta ormas islam.



[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: