Beredar Kabar Penyerang Novel Baswedan Berhasil Ditangkap







Beredar Kabar Penyerang Novel Baswedan Berhasil Ditangkap

Opini Bangsa - Jajaran Polda Metro Jaya dikabarkan telah menangkap satu terduga pelaku penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengucapkan terima kasih jika pelaku penyerangan Novel telah tertangkap. Dia berharap, otak perbuatan keji itu segera terungkap.

“Tentu kita sampaikan terima kasih kepada tim Polri. Harapan kami, semoga penangkapan ini menjadi awal untuk mengungkap siapa otak pelaku dari serangan terhadap penyidik KPK tersebut,” kata Febri dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (10/5/2017).

Saat disinggung inisial pelaku tersebut, Febri mengaku belum mengetahuinya. Dia mengimbau kepada masyarakat untuk menunggu pengumuman dari polri.

“KPK juga menunggu pengumuman resmi itu. Tentu sesuai KUHAP kan ada waktu penangkapan hingga penentuan status hukum,” ujarnya.

Menurutnya, selama ini KPK dan Polri memang terus bekerja sama guna mencari siapa pelaku penyerangan terhadap Novel.

“Karena sampai hari ke-29 setelah penyerangan tersebut masih bekerja terus. Komunikasi terkait progres penanganan kasus itu memang sudah dilakukan antara KPK dengan Polda Metro. Untuk penangkapan seseorang yang diduga pelaku akan kita koordinasikan lebih lanjut,” pungkasnya. [opinibangsa.id / kc]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: