Fadli Zon: Keluhan Abu Bakar Ba'asyir Sakit Gigi dan Keluarga







Fadli Zon: Keluhan Abu Bakar Ba'asyir Sakit Gigi dan Keluarga

Opini Bangsa - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyambangi terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir di lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/5/2017) sore.

Dalam pertemuan dengan Ba'asyir Fadli mengungkapkan bahwa Ba'asyir mengeluhkan kesehatannya.

"Kemudian saya juga mendapat kesempatan untuk mendegarkan langsung salah satu warga binaan Pak ustad Abu Bakar Ba'asyir. Saya sempat juga berdiskusi dan menyampaikan aspirasi yang selama ini kami dengar ia sakit, tapi beliau keadaannya baik-baik saja dalam keadaan sehat," kata Fadli usai melakukan kunjungannya ke Lapas Gunung Sindur.

Kecuali, kata Fadli, Ba'asyir mengeluhkan kesehatan giginya dan fasilitas kesehatan di lapas yang kurang memadai.

"Ada sakit gigi dan ada permasalahan darah juga komplain ya masalah kesehatan karena memang sebagai tahanan khusus tidak bisa dibawa kerumah sakit sehingga mengandalkan dokter maupun perawat yang datang dari rumah sakit pengayoman, itu yang salah satu di keluhan," katanya.

Yang kedua, lanjut politikus Gerindra ini persoalan bertemu dengan keluarga.

"Tak bisa bersentuhan langsung oleh keluarga kecuali di hari raya. Jadi permintaannya ada kebijakan agar kalau ada kunjungan keluarga dari Solo bisa bertemu, ada contaklah, selama ini hanya berkomunikasi melalui kaca aspirasi ini nanti kami juga sampaikan," tandasnya. [opinibangsa.id / tsc]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: