Sandiaga Teguh Tolak Reklamasi







Sandiaga Teguh Tolak Reklamasi

Opini Bangsa - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno tetap komit dengan menolak megaproyek reklamasi di Teluk Jakarta. Namun hingga saat ini, pihaknya belum dapat mengambil keputusan apapun terkait megaproyek tersebut.

"Kami akan menghadirkan dalam tim sinkronisasi (pembahasan soal reklamasi). Untuk detailnya nanti akan dibahas tim sinkronisasi," kata Sandiaga, di Jakarta, Rabu (10/5).

Meski personel di tim sinkronisasi yang akan membantu menyiapkan segala sesuatu di masa pemerintahan Anies-Sandi Oktober mendatang, Sandiaga mengaku belum melakukan komunikasi dengan Djarot Saiful Hidayat yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di ibukota.

"Tentunya kita belum waktu yang tepat, (komunikasi) karena Pak Djarot baru saja menimpa pelimpahan. Pak Djarot harus kita berikan dukungannya, beliau akan memerintah sampai 5-6 bulan ke depan," ungkap Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, akan ikut memastikan suasana yang teduh dan sejuk di ibukota agar Djarot bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik tanpa ada intervensi.

"Kami akan dibantu oleh tim sinkronisasi. Tapi kami harapkan hari-hari ke depan terbangun rekonsiliasi dengan kita semua dan bersatu kembali," pungkasnya. [opinibangsa.id / rmol]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: