Doakan Ulama yang Terzalimi, Presidium Alumni 212 Gelar Aksi #ABU96








Presidium Alumni 212 berencana untuk menggelar Aksi Bela Ulama pada Jumat (9/6/2017) esok. Aksi tersebut akan diberi nama ‘Aksi Bela Ulama 96’ dan akan diberi tagar #ABU96.
Menurut keterangan yang diterima Kriminalitas.com, aksi tersebut akan digelar di Masjid Istiqlal, sejak usai salat Jumat hingga masa berbuka puasa, lalu dilanjutkan dengan menunaikan ibadah salat Tarawih.
Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo kepada Kriminalitas.com mengatakan, umat Islam akan menjadi saksi sejarah melimpahnya ratusan ribu jamaah yang akan menunaikan salat Tarawih di Masjid terbesar se-sia Tenggara itu.
“Karena mungkin ada jamaah yang tertampung di Masjid Istiqlal dan akan meluber di jalanan,” kata Sambo kepada Kriminalitas.com, Kamis (8/6/2017).
Sambo mengatakan, aksi esok hari akan diisi dengan serangkaian tabligh akbar oleh tokoh-tokoh agama dan tokoh Alumni 212. Selain itu, zikir dan doa juga akan dilakukan di dalam Masjid Istiqlal.
“Untuk keselamatan para ulama khususnya Habib Rizieq, aktivis-aktivis dan Ormas Islam HTI yang terzalimi,” kata Sambo.
Sambo menuturkan, pihaknya nanti juga akan membacakan pernyataan sikap bersama umat Islam dan Alumni 212 atas kezaliman yang dilakukan rezim penguasa saat ini terhadap para ulama, khususnya kepada Habib Rizieq, aktivis dan HTI.

sumber : kriminalitas



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: