Ada Karangan Bunga Untuk Ahok, Pegawai DKI: Lumayan Buat Lucu-Lucuan di Medsos







Nasional.in ~ Banjirnya karangan bunga di Balai Kota juga menyita perhatian pegawai negeri yang berada di lingkungan sekitar.

Banyak di antara mereka mengabadikan foto dengan karangan bunga yang terkesan lucu dan bikin ketawa. Sementara karangan bunga itu rata-rata berisi ucapan terimakasih dan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarto Saiful Hidayat.

Maklum, orang yang melihatnya bikin ketawa karena banyak tulisan di karangan bunga yang menuliskan kata-kata lucu, seperti Pak Ahok dan pak Djarot ‘Kami Tanpamu Bagai Ambulan Tanpa Uwiw-Uwiw Dari Kami Yang Tidak Mau Move On; Ahok-Djarot ‘you Jump I Jump’ dari leonardo Di caprio (ACA); Terimakasih Ahok-Djarot dari Galau; We Love You Badja Terimakasi Sudah menjadi Pemimpin Kami dari Ibu-Ibu pengagummu dan sebagainya.

“Ya buat lucu-lucuan aja di medsos atau Display Picture (DP) medsos,” kata salah satu pegawai negeri yang enggan disebutkan namanya itu di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Sampai saat ini, karangan bunga ini sudah mencapat 2.600 buah. “Sampai saat ini jumlah karangan bunga yang kami terima sebanyak 2.600 buah. Jumlah ini terus bertambah,” kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah, Muhammad Mawardi.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : sindonews.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: