Karangan Bunga untuk Ahok Disapu Hujan-Angin, Marissa Haque: Alam Bongkar Kebohongan Bunga Ini







Nasional.in ~ Puji syukur ke hadirat Allah SWT disampaikan artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional, Marissa Haque, menanggapi berita soal hancurnya puluhan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikirim ke Balai Kota DKI.

“Waaah serem! Alam membongkar kebohongan bunga ini. Alhamdulillah wa syukurillah: Marissa Haque Ikang Fawzi,” tulis Marissa di akun Twitter @HaqueMarissa mengomentari tulisan bertajuk “Diterpa Angin Kencang, Karangan Bunga untuk Ahok Ambruk”

@HaqueMarissa juga menulis: “Waduh! Ini karangan bunga u/ Ahok-Jarot kena angin puting beliung? Sungguh kasihan. Pertanda apakah?: Marissa Haque.”

Tak hanya itu, @HaqueMarissa meminta pendukung Ahok untuk mencermati kabar soal hancurnya karangan bunga di halaman Balai Kota DKI tersebut. “Oh para Ahokers yang suka kasar dan hobi bully wajib baca ini!: Marissa Haque Ikang Fawzi,” tegas @HaqueMarissa.

Diberitakan sebelumnya, ribuan karangan bunga yang berjejer di halaman Balai Kota DKI Jakarta hancur berantakan diterpa hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (26/04) sore.

Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi mengungkapkan bahwa karangan bunga untuk Ahok-Djarot mencapi sekitar seribu.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : intelijen.co.id



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: