Alhamdulillah, Meski Buram, Mata Kanan Novel Baswedan Sudah Bisa Melihat








Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KP) Novel Baswedan hingga kini masih menjalani perawatan medis di Singapura.
Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, saat ini kondisi Novel sudah membaik. Bahkan, mata kanan Novel Baswedan telah bisa melihat pasca operasi.
“Info yang saya terima pemeriksaan hari ini ada perkembangan setelah operasi. Meskipun mata kiri belum bisa melihat sama sekali. Namun mata kanan sudah ada perkembangan bisa melihat tentu saja agak buram di awal operasi,” kata Febri saat hadiri acara Harkitnas, di Markas Slank, di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).
Menurut Febri, untuk melakukan kegiatan sehari-hari Novel masih dalam pantauan tim medis.
“Novel masih gunakan penutup mata, sehingga tak bisa secara leluasa lakukan kegiatan sehari-hari kita lihat nanti apakah ada perkembangan setelah operasi membran yang dilakukan dua hari lalu,” kata Febri.
Dalam kasus ini, KPK masih menyerahkan kepada Polri untuk usut kasus tersebut. Meskipun, hingga kini belum menemukan siapa pelakunya.
“Nanti kita liat seperti apa tentu yang tau dan bisa sampaikan soal itu adalah tim dari Polri. apa saja yang dilakukan selama dua pekan ke depan,” ujar Febri.




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: