Ditemukan Tas Berisi Uang Belasan Juta Di Terminal Bojonegoro







Tas ransel hitam berisi uang Rp 12 juta, perlengkapan mandi, pakaian dan pengering rambut, yang ditemukan di shelter pemberangkatan bus Terminal Rajekwesi, hingga kini belum belum diambil pemiliknya.
Koordinator Terminal Rajekwesi Jalan Veteran Bojonegoro, Sentot mengaku belum mendapat laporan atau didatangi orang yang mengaku memiliki tas tersebut.
“Hingga malam ini (Pukul 21.00 WIB) belum ada yang melapor tas penumpang hilang atau didatangi orang yang mengaku memiliki tas ransel yang kami duga tertinggal saat hendak naik bus,” kata Sentot, Koordinator Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Kamis (29/6/2017).
Sentot mengimbau bila ada yang merasa kehilangan tas, segera mendatangi terminal untuk mengambil. Namun diwajibkan saat mengambil didampingi pihak berwajib atau kepala desa serta membawa bukti identitas diri.
“Kita harap yang merasa kehilangan tas, saat mengambil didampingi kades atau pihak berwajib,” tambahnya.
Dia menjelaskan, tas ransel hingga kini masih disimpan oleh petugas gabungan di pos pam lebaran mudik 2017.

sumber :  islam pos


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: