Dapat Petunjuk dari CCTV, Polisi akan Buat Sketsa Wajah Penganiaya Hermansyah








Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, polisi telah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap pakar IT dari ITB bernama Hermasyah aksinya yang sempat terekam di CCTV yang ada di lokasi.

“Berbekal rekaman itu, nantinya bisa dijadikan bahan untuk pembuatan sketsa wajah pelaku,” kata Andry kepada Kriminalitas.com, Senin (10/7/2017).

Dari penyebaran sketsa wajah, Andry berharap, pelaku penganiayaan akan cepat tertangkap.



“Secepatnya akan kami lakukan penyebaran sketsa agar warga bisa ikut membantu memberikan informasi,” ungkapnya.

Andi mengatakan, kasus tersebut bagian dari atensinya yang harus secepatnya diungkap oleh jajarannya.



“Kalau perlu pulang ke rumah hanya untuk lihat keluarga dan mandi saja, lalu kembali buru pelaku,” tutup mantan Kasatreskrim Polrestro Jakarta Barat ini.

Diketahui, Hermansyah, pakar IT dari ITB dikeroyok oleh sejumlah orang saat melintas di Jalan Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7/2017) dini hari saat mengendarai mobil Avanza dengan nomor polisi B 1086 ZT bersama istrinya. Akibatnya, korban menderita luka tusuk di bagian leher.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: