Pupus Deh Niat Ahoker Ketemu Ahok Di Ulang tahun nya







Niat sejumlah warga untuk bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari ulang tahunnya tak bisa terpenuhi. Sebab, pihak Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, tidak memberi izin besuk untuk tahanan/napi, termasuk Ahok.

"Jadwal besuk setiap hari Selasa dan Jumat. Untuk Jumat ini belum bisa karena masih Lebaran," ujar salah seorang petugas jaga pintu masuk Brimob, Kamis (29/6/2017).

Di Mako Brimob, suasana memang sepi. Jarang kendaraan yang keluar-masuk dari salah satu pintu utama. 

Pendukung Ahok di depan Mako Brimob, Depok, Kamis (29/6/2017)Pendukung Ahok di depan Mako Brimob, Depok, Kamis (29/6/2017) Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Sekitar pukul 09.30 WIB, ada warga yang hendak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok.

"Kami datang ingin memberikan senyum ke Pak Ahok. Kasus ini tidak melemahkan kami dalam mendukung Pak Ahok," ujar Dewi Gurki, yang mengaku sebagai pendukung Ahok.

Dewi datang bersama 2 anak dan 2 rekannya. Dewi menyadari peraturan di Mako Brimob yang melarangnya masuk untuk bertemu dengan Ahok.

"Pak Ahok tetap maju saja, jangan takut Pak, yang terjadi saat ini hanya menjadi sebuah dorongan untuk Pak Ahok semakin maju," ucapnya.

Selain Dewi, ada warga yang ingin mengucapkan selamat kepada Ahok. Namun, setelah mengetahui ada aturan hari dan jam besuk, para pendukung Ahok itu langsung beranjak pergi. 

Kue ultah titipan  untuk Ahok di Mako Brimob, Depok, Kamis (29/6/2017)Kue ultah titipan untuk Ahok di Mako Brimob, Depok, Kamis (29/6/2017) Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Di antara mereka, ada juga yang sempat menitipkan kue ulang tahun untuk Ahok di pos jaga.

Ahok saat ini dititipkan di Rutan Mako Brimob untuk menjalani hukuman pidana. Ahok dihukum 2 tahun penjara karena dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada 27 September 2016.  (dtk)


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: