Dua Tertangkap, Polisi Buru Pelaku Lain Pengeroyokan Hermansyah









Dua pelaku pegeroyokan kepada pakar telematika Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah diringkus di Depok, Jawa Barat. Kini, polisi memburu satu pelaku lain yang juga ikut dalam pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, pihaknya bersama Polres Depok dan Polda Metro Jaya memastikan jajarannya masih melakukan pengejaran satu pelaku lainnya.

“Saat ini kami sedang mencari satu satu pelaku lainnya,” ujar Sapta kepada Okezone, Rabu (12/7/2017).

Ia menambahkan, kedua pelaku yang sudah tertangkap bernama bernama Edwin Hitipeuw (31) dan Lauren Paliyama (37). Mereka kini dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.



“Iya pelaku dibawa ke Polres Jakarta Timur,” tukasnya.



Sebelumnya diberitakan, dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Pakar Telematika ITB, Hermansyah, di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu, berhasil dibekuk tim gabungan dari Polresta Depok, Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya. Keduanya diringkus dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB, Rabu (12/7/2017).  Pelaku dibekuk saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Sawangan

sumber : okezone


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: